Kamis, 02 Januari 2020

Resolusi 10 tahun yang akan datang


ASSAMUALAIKUM WARAHMATUALLAHI WABARAKATU....


Selamat datang di My Blog ku ,Perkenalkan nama saya Anita Susilawati saya berkuliah di Universitas Muhammadiyah jurusan Akuntansi. Saya ingin menceritakan keinginan atau resolusi saya 10 tahun yang akan datang dimana panduan saya untuk  lebih berkerja keras lagi dengan apa yang saya inginkan. Seperti  ⇓
  • Menjadi Kepribadian ang lebih baik lagi
  • Lulus wisuda dengan nilai yang memuaskan 
  • Mendapatkan pekerjaan baru 
  • Mempunyai penghasilan 10 juta perbulan
  • Membahagiakan kedua Orangtua ↪ berangkatkan HJ
  • Berangkat Umroh bareng kedua orangtua 
  • Menikah + punya anak 
  • Mempunyai kontrak dan kost-kostan 
  • Mempunyai Bisnis 
  • Bisa ke Korea 
  • Berbahagian dengan Keluarga baru 
INILAH RESOLUSI SAYA YANG AKAN SAYA CAPAI SATU PERSATU.
TERIMAKASIH  SUDAH DATANG KE MY BLOG SAYA ..... 

WASAMUALAIKUM WR WB 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar